Minggu, 14 Oktober 2012

Ada Plagiat SNSD Dari Korea Utara?

SNSD
Sebagai girlband terkenal, tak heran apabila SNSD akan dijiplak oleh banyak negara. Di Indonesia sendiri cukup banyak yang menuding salah satu girlband lokal sebagai plagiat SNSD. Kali ini peniru serupa datang dari negara tetangga SNSD sendiri, yaitu Korea Utara.
Hal itu terungkap dalam sebuah acara ‘We’re Coming to Meet You‘ di Channel A, sebuah acara yang menghadirkan para pengungsi Korea Utara dan membicarakan tentang perbedaan dan persamaan antara Korsel dan Korut. Dalam acara tersebut, sejumlah pengungsi dari Korea Utara mengungkapkan bahwa di tempat mereka terdapat sebuah grup bernama The Wang Je San Light Music Band.
grup Korut
Yang menarik, grup tersebut beranggotakan banyak gadis dan sangat mirip dengan SNSD, bahkan kabarnya istri Kim Jong Eun, pemimpin Korut, ikut masuk dalam grup tersebut. Tidak diketahui pasti berapa personel girlband itu, namun mereka dipilih secara eksklusif oleh Kim Jong Ill lewat sebuah audisi yang sangat ketat.
Lalu apa yang membuat mereka mirip dengan SNSD? Grup tersebut tak hanya terdiri dari beberapa gadis cantik, tapi mereka juga berpenampilan menarik, mereka bahkan menari dengan gerakan yang sangat kompak seperti SNSD.
Namun kabarnya, siapapun yang telah resmi menjadi anggota grup tersebut, sama sekali tidak diperbolehkan keluar dari grup karena takut hal tersebut membuat rahasia negara akan bocor dan membahayakan pemimpin Korut

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management