Kamis, 21 Maret 2013

Artis Korea yang Memiliki Kemiripan (Korean-idol who have a similar face)


Junho (2PM) – Minhwan (FT Island) – Rain

kpoptwins

No comment, trio kembar ini memang sudah tidak diragukan lagi kemiripannya oleh banyak orang. Setuju kan?

Kangta – Go Kyungpyo – Siwon (Super Junior) – Zhoumi (Super Junior M)

kpoptwins1
Buat penggemar SMTOWN mungkin udah ga asing dengan kembaran ini. Ditambah satu aktor (yes, he’s one of my fav actor) yang namanya melejit berkat perannya di serial Operation Proposal bersama Yoo Seungho. Mereka ibarat F4 dan mungkin saja keberadaannya bisa menggantikan F4 Korea dalam serial Boys Over Flower? Hehehe…

Tao (EXO-M) – Zhoumi (Super Junior M)

kpoptwins2
Ternyata, Kangta juga mirip dengan member grup terbaru SM Entertainment, EXO-M, Tao! Beberapa orang juga beranggapan kalau dua orang jebolan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan ini mirip loh. Gimana menurut kalian?

Hongki (FT Island) – Kangin (Super Junior) - Mir (MBLAQ)

kpoptwins3
Nah, trio kembar yang satu ini juga so pasti udah terkenal banget di kalangan kpopers, bahkan para artis sekalipun!

Kim Taehee - Jiyeon (T-ara)

kpoptwins4

Duo cantik ini memang punya fitur wajah yang sangat mirip. Apalagi jika ditambah eyeliner pada mata mereka, akan sangat terlihat jelas kemiripannya.

Eunji (A-PINK) – Hyosung (SECRET) – Minah (Girls Day)

kpoptwins5
Kemiripannya terletak pada eyesmile mereka. Ketiganya juga sering berpenampilan dengan haircut with bangs alias rambut dengan poni yang menutupi dahi mereka, terutama Eunji my bias in APINK dan Minah. Apalagi saat ketiganya tersenyum, akan sangat jelas kalau mereka ini seperti anak kembar!

Kim Jongkook - Daesung (Big Bang) - K.Will

kpoptwins6
Trio kembar ini juga udah banyak diketahui orang banyak karena mata sipitnya yang sangat mirip. Apalagi disaat mereka tersenyum. Bagi yang baru mengenal mereka, mungkin akan sangat sulit untuk membedakannya.

Taemin (SHINee) - Kai (EXO-K)

kpoptwins7
Duo kembar ini juga udah ga asing lagi deh buat pecinta SMTOWN. Iya kan? Kalau dilihat, wajah keduanya punya fitur wajah yang hampir mirip. Senyumannya juga sangat mirip. Ditambah lagi, kedua orang ini juga sama-sama dancing machine-nya SHINee yang merupakan bias gue dan EXO-K!

Krystal (f(x)) – Yoona (SNSD) - Yuri (SNSD)

kpoptwins8
Nah yang ini udah pasti setuju kan? Krystal yang sebenarnya adik kandung dari Jessica SNSD, malah cenderung lebih mirip sama dua member SNSD yang lain, yaitu Yoona dan Yuri. Banyak yang mengira malah (include me) kalau Krystal adalah adik kandung Yoona atau Yuri. Hmm.. kok bisa gitu ya?

Han HyojooSong Hyekyo

kpoptwins9
Buat duo kembar yang satu ini mungkin ga pada tau deh, soalnya duo kembar ini kurang begitu terkenal dan heboh seperti kembaran-kembaran yang lain. Padahal walau dilihat secara sekilas, wajah mereka sangatlah mirip loh! Mulai dari mata dan terlebih lagi senyumannya membuat mereka menjadi seperti adik-kakak. Han Hyojoo baru sangat melejit namanya setelah membintangi serial Shining Inheritance yang populer itu bersama Lee Seunggi. Nah, dari situlah aku mengenal Han Hyojoo yang awalnya kukira Song Hyekyo. Gimana, mirip kan?

Jr (JJ Project) – Taecyeon (2PM)

kpotwins10
Pertama kali liat wajah Jr. di serial Dream High 2, pikiranku langsung menuju you know lah, Taecyeon! Apalagi disaat Jr. tersenyum dengan memperlihat giginya, ga akan ada yang ngebantah kalau mereka itu benar-benar mirip! Yah.. walaupun yang aku tahu hanya ada beberapa orang beranggapan sama.

Park KwanghyunSo JisubYoo Seungho

kpoptwins11
Yoo Seungho emang dijuluki sebagai little So Jisub. Yah.. you know lah kenapa dia dijuluki kaya gitu. Tapi menurut aku, ada lagi satu orang yang juga bisa dibilang mirip, yaitu Park Kwanghyun! Bagi yang pernah menonton serial Pink Lipstick dan My Shining Girl pasti kenal deh sama cowok ganteng yang satu ini. Kemiripan ketiganya terletak pada sharp eyes mereka. Ditambah lagi, pose dalam foto di atas menambah kesan bahwa mereka terlihat seperti saudara.

Minhyuk (CN Blue) – Yoo Seungho

kpoptwins19
Kalau yang ini mungkin agak lebih bersifat sangat subjektif ya. Memang sih banyak banget orang yang ga ‘ngeh kalau mereka berdua itu mirip. Cuma ya kalau menurutku sih diliat-liat mereka mirip juga. Ada beberapa foto dengan pose dan gaya-gaya tertentu yang membuat mereka menjadi begitu mirip., termasuk foto di atas. Iya ‘kan?

Minhyuk (CN Blue) - Yoon Shiyoon

kpoptwins18
Yang ini juga mungkin agak nyeleneh ya dari topik yang dibicarakan. Tapi sama seperti yang udah dijelasin kesamaan antara Minhyuk dan Seungho di atas, Minhyuk dan Shiyoon juga bisa dibilang mirip sih. Ada beberapa foto juga menunjukkan kalau mereka itu bisa dibilang mirip. Ok ‘kan?

Dara (2NE1) – Park Eunhye

kpoptwins12
Nah kalau yang ini sebagian juga udah pada tau walaupun masih ada juga yang ga tau soal kembaran yang satu ini. Park Eunhye itu adalah aktris yang jadi lawan main Park Kwanghyun di serial Pink Lipstick. Awalnya sih, waktu nonton itu drama ga ‘ngeh kalau dia itu mirip Dara. Sampai akhirnya, ada temen yang bilang kalau dia itu mirip Dara, dan setelah ditilik-tilik lagi, akhirnya aku pun mempercayai kebenaran itu. Entah apa yang spesifik (maybe their nose and smile) sampe mereka dibilang mirip, yang jelas kalau dilihat-lihat, wajahnya itu memang sangat mirip.

Sunhwa (SECRET) - Sulli (f(x))

kpoptwins13
Pertama liat Sunghwa si MV SECRET Starlight Moonlight, langsung deh mikir, “Ini orang kok perasaan mirip banget sama Sulli ya?” Mulai dari mata, hidung, bibir, sampe senyumnya itu bisa bikin orang mikir kalau mereka itu saudara kembar.

Amber (f(x)) – Donghae (Super Junior) – Jonghyun (SHINee)

kpoptwins14
And now… ada yang berbeda dari twins lainnya. You know what? There’s one female in that picture. Yeah, Amber! Walaupun dia adalah seorang cewek yang selalu berpenampilan a la cowok alias tomboy, ga sedikit juga yang beranggapan kalau dia mirip sama salah seorang member Super Junior dan SHINee. Yes, they’re Donghae my bias and husband in Super Junior) and Jonghyun!

Sungjae (BTOB) - Seo Ingook

kpoptwins15
One of my bias in BTOB besides Minhyuk and Changsub is Sungjae. Well, banyak yang bilang kalau maknae BTOB ini mirip sama lawan main Eunji di Reply 1997 yang juga seorang penyanyi solo. Awalnya sih ga yakin kalau mereka mirip. Tapi, setelah dilihat dengan seksama, mata sama senyumnya itu loh yang bikin mirip banget.

N (VIXX) – Sungjae (BTOB)

kpoptwins16
Selain dibilang mirip sama Seo Inguk, menurut aku nih ya, Sungjae itu juga mirip banget sama N, salah satu member VIXX. And, you know what? N is my bias in VIXX *ignore it*. Liat matanya itu loh, mirip banget ‘kan?

Sandeul (B1A4) – Sungmin (Super Junior)

kpoptwins17
Pertama kali liat B1A4′s OK MV teaser, pikiranku langsung tertuju sama Sungmin my ex-boyfriend. Sebagian orang juga beranggapan kalau keduanya itu emang ga diragukan lagi kemiripannya.  Mungkin mata sama giginya yang bikin mirip. Senyumannya juga ‘kok. Setuju ‘kan?

Kim SoeunShin Sekyung

kpoptwins20
Duo kembar yang satu ini, dua-duanya aktris. Masih inget ‘kan sama Soeun yang membintangi serial populer Boys Over Flower? Masih ingat juga ‘kan sama mantan pacar Jonghyun SHINee, Shin Sekyung? Pertama kali liat Sekyung, awalnya aku kira dia itu Soeun. Setuju ‘kan? Setuju aja deh…

Jang Geunsuk - G-Dragon (Big Bang)

kpoptwins21
Banyak juga yang bilang kalao duo icon fashion ini juga mirip. Awalnya sih ga yakin, tapi setelah diliat-liat ternyata lumayan juga miripnya. Apalagi foto di atas mereka berpose sama.

Ahreum (T-ara) – Kang Minkyung (Davichi)

kpoptwins22
Meski bisa dibilang belum lama bergelut di industri musik KPOP, nama Ahreum sudah disandingkan dengan salah satu penyanyi duo, Davichi, Kang Minkyung karena kemiripannya oleh beberapa orang (termasuk saya pada akhirnya).

JoowonT.O.P (Big Bang)

kpoptwins23
Awalnya sih ya ga yakin gitu ada orang yang bilang kalau Joowon mirip sama T.O.P. Seperti biasa, setelah ditilik lebih lanjut dengan seksama, ternyata mereka berdua itu juga punya kemiripan pada wajahnya. Keduanya sama-sama punya sharp eyes alias mata yang tajam, juga bibirnya. Ditambah lagi keduanya juga punya postur tubuh yang tinggi.

Kim Soohyun - Chen (EXO-M)

kpoptwins24
Kim Soohyun yang memulai debutnya sebagai aktor dalam serial populer Dream High ternyata juga punya kembaran loh! Ya, dialah Chen, one of main vocal in EXO-M. Ga tau juga apa yang ngebuat beberapa orang menganggap kalau mereka berdua itu mirip. Padahal sih ya, kalau dilihat sih emang ga begitu mirip. Cuma, karena pose-pose tertentu atau style dan dandanan yang sama membuat mereka jadi mirip. Hmm.. tapi, kalau diliat-liat… matanya lumayan mirip. Gimana pendapat kalian?

Bae YongjunHyunjoong (SS501)

kpoptwins25
Berbanggalah Kim Hyunjoong karena disandingkan dengan aktor lengendaris yang membintangi serial populer Winter Sonata beberapa tahun silam karena kemiripan wajahnya. Wajar saja banyak orang yang beranggapan seperti itu. Wajah mereka benar-benar pnnya fitur yang sama ditambah senyuman yang membuat mereka semakin terlihat seperti adik-kakak.

Hyunjoong (SS501) – Yonghwa (CN Blue)

kpoptwins26
Agak nyimpang (again) ga ya yang satu ini? Kalau diliat-liat sih ya emang ga begitu keliatan miripnya. Cuma entah kenapa mereka berdua itu seperti punya aura yang sama gitu. Apalagi waktu  Yonghwa debut akting di serial populer You’re Beautiful. Perannya disitu sama seperti Hyunjoong saat berperan sebagai Jihoo di serial yang juga populer Boys Over Flower. Mereka berdua sama-sama menjalani peran yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Padahal, ia sudah sangat berjasa dalam kehidupan si peran utama wanita. Walau ga begitu mirip sih, tetep aja kalau dilihat secara sekilas (senyumannya juga lumayan mirip) pasti ga akan diragukan lagi kemiripannya kok. Percaya deh! Suer!

Yonghwa (CN Blue) – Lee Joon (MBLAQ)

kpoptwins27
Ketemu Yonghwa lagi nih, guys! Kali ini dirinya disandingkan dengan salah satu member MBLAQ yang ikut bermain (hanya sebagai cameo) di box office movie Ninja Assassin, Lee Joon. Sama kaya yang sebelumnya sih, mereka ga begitu keliatan kemiripannya. Tapi, kalau diliat secara sekilas emang mirip kok, makanya ga sedikit juga orang yang beranggapan kalau mereka mirip.

Hoon (UKISS) – Lee HyunwooWooyoung (2PM)

kpoptwins28
Nih, ketiganya favorit gue nih, bias gue semua! Hoon is my bias in UKISS besides Kevin, Wooyoung is my bias in 2PM besides Junho, and Lee Hyunwoo is one of my fav korean actor! *ok, lets go to the main topic* Pertama kali liat Hoon di debut MV-nya bareng UKISS yaitu 0330, aku langsung kepikiran sama Wooyoung. Kalau Hyunwoo sih, baru akhir tahun kemarin lah ‘ngeh-nya kalau dia mirip juga sama Wooyoung. Dari mata, hidung, bibir, senyuman, dan juga ke-baby face-an wajah mereka itu membuat mereka terlihat seperti saudara kembar. Yah, walaupun kayanya cuma sedikit (pake banget) orang yang tau kemiripan mereka.

Gongchan (B1A4) – Kim Hyunwoo

kpoptwins29
Maknae B1A4 ini ternyata ga sedikit juga yang bilang kalau dai mirip sama aktor yang pernah membintangi serial Pasta, Kim Hyunwoo. Sama-sama punya eyesmile, senyuman yang mirip, dan juga sama-sama punya wajah bayi alias baby face. Usia mereka bisa dibilang cukup jauh loh, guys. Terpaut sekitar 8 tahun. Tapi, wajah Hyunwoo tetap aja keliatan seperti seumuran sama Gongchan.

Sohee (Wonder Girls) – Uee (After School)

kpoptwins30
Udah ga diragukan lagi kemiripan di antara keduanya. Fitur wajah mereka sama. Hanya saja, Uee terlihat lebih gemuk dan chubby bila dibandingkan dengan Sohee.

Jung SominYoon Eunhye

kpoptwins31
Awal liat Jung Somin di drama seri Playful Kiss bareng Kim Hyunjoong dan Lee Taesung, langsung inget sama aktris cantik Yoon Eunhye yang namanya melejit lewat drama seri populer Princess Hours. Ga diragukan lagi deh, banyak banget yang beranggapan kalau mereka berdua itu seperti saudara kandung. Selain punya fitur wajah yang mirip, tapi kemiripan yang paling menonjol terletak pada bibir dan gigi mereka.

Park ShinhyeYoon Eun Hye

kpoptwins32
Ga ada yang spesifik apa yang membuat mereka banyak dibilang mirip. Hanya saja, jika dilihat secara sekilas mereka bisa terlihat sangat mirip. Apalagi, peran Park Shinye dalam drama You’re Beautiful mengingatkan aku (mungkin kalian juga) dengan sosok Yoon Eunhye di drama Coffee Prince. Pipinya juga sama-sama chubby kurasa.

Park Shinhye – Both Hwayoung (Former T-ara) and Hyoyoung (5dolls)

kpoptwins33
Nah, kalau yang ini emang beneran mirip. Apalagi dengan potongan rambut pendek seperti itu akan menambah kesan kalau mereka seperti saudara kandung.

Chunji (Teen Top) – Key (SHINee)

kpoptwins34
Lumayan juga nih yang beranggapan kalau Chunji dan Key itu mirip. Kalau diliat-liat sih kemiripannya ada di mata mereka. Keduanya punya mata yang tajam alias sharp eyes. Secara sekilas juga memang sangat mirip. Apalagi kalau potongan rambutnya sama, terutama kalau potongan rambutnya itu yang standar buat cowok Korea dengan poni kesamping itu.

Hoya (Infinite) – Yunho (DBSK)

kpoptwins35
Mungkin ada yang ga setuju dengan yang satu ini. Tapi menurutku mereka punya wajah yang lumayan mirip. Alis, mata, dan dagu mereka sangatlah mirip.

Jaejin (FT Island) – Kevin (UKISS)

kpoptwins36
They both are my bias, you know. Hal yang paling menonjol pada diri mereka adalah bibir dan senyuman yang indah.

Junyoung (ZE:A) – Yoochun (JYJ)

kpoptwins37
Ternyata selain Yoonhwan, Yoochun juga punya adik laki-laki lain loh, guys! Dialah Junyoung, member ZE:A. Fitur wajah mereka yang mirip membuat orang-orang menyangka kalau mereka adik-kakak sungguhan. Hanya saja, Junyoung terlihat memiliki pipi lebih chubby.

Yesung (Super Junior) – Lee Junki

kpoptwins38
Sang lead vocal Super Junior, art of voice ini mirip loh guys sama aktor tampan Lee Junki. Aku yakin semua pasti setuju deh! Sama-sama punya mata yang sipit dan fitur wajah yang hampir mirip membuat mereka seperti saudara kandung. Apalagi kalau haircut-nya sama.

Onew (SHINee) – Song Joongki

kpoptwins39
Well, kalau yang ini pasti banyak yang setuju deh. Gimana? Mirip kan?

Onew (SHINee) - Jeongmin (Boyfriend)

kpoptwins40
Menurutku sih mereka adakalanya punya kemiripan atau di moment-moment tertentu. Lihat saja gambar di atas.

Jeongmin (Boyfriend) – Jinyoung (B1A4) – N (VIXX)

kpoptwins41
Sebenarnya idol yang punya jenis mata seperti ini tuh kebanyakan mirip (liat aja tuh bentuk matanya sama ‘kan). Cuma sample yang aku ambil disini ya tiga orang di atas ini.

Jinyoung (B1A4) – Jinwoon (2AM)

kpoptwins42
Yang ini juga adalah hasil dari opini saya. Menurutku sih ya mereka itu lumayan mirip. Lihat saja pada foto.

Hara (KARA) – Hyewon (5dolls)

kpoptwins43
Awalnya aku ga kenal sama Hyewon dan ga begitu memperhatikan kalau Hyewon itu mirip Hara. Sampai suatu saat ada postingan yang memperlihatkan kalau Hara punya kembaran, yaitu Hyewon yang merupakan member dari 5dolls dan mantan member T-ara. Wajah mereka sama-sama doll-like.  Dengan penambahan eyeliner pada mata mereka, maka akan nampak bahwa mereka terlihat seperti anak kembar.

Min (miss A) – Kim Hyunsuk

kpoptwins44
Min yang saat itu terlihat bertambah berat badannya sangat mirip dengan komedian Kim Hyunsuk *speechless to the max*

IUShin Bongsun

kpoptwins45
Pertama baca berita tentang kemiripan IU sama komedian Shin Bongsung langsung speechless sambil ngakak. Know why? Kok bisa ya IU yang cantik dan imut nan bersuara indah bisa mirip sama Bongsun *speechless again*. Benar-benar serupa tapi tak sama…..

Dongjun (ZE:A) – Han Gain

kpoptwins46
No comment deh buat yang satu ini *asli ngakak bisa mirip gini padahal beda gender, beda ibu sama bapak, malah jadi bagai pinang dibelah dua*

Lee Minho – Jung Ilwoo

kpoptwins48
Untuk yang ini sih mungkin emang ga mirip ya. Tapi, kalau yang baru pertama kali liat Jung Ilwoo pasti banyak bilang kalau dia itu mirip sama Lee Minho (soalnya aku juga dulu gitu). Tapi, kalau diliat terus menerus ya emang ga mirip. Dan faktanya, Mereka berdua itu adalah teman dekat loh, guys.

~B.O.N.U.S~

Yamashita Tomohisa – Jaejoong (JYJ)

kpoptwins47
Kalau kalian adalah penggemar Jepang juga alias JPOPERS, kalian pasti udah ga asing lagi deh sama aktor sekaligus penyanyi ganteng yang satu ini, Yamashita Tomohisa! Banyak loh drama yang dibintanginya yang populer, seperti dua diantaranya adalah Proposal Daisakusen (nah ini adalah versi drama aslinya dari Operation Proposal) dan Bloody Monday. Kalau menurutku sih ya, dia itu mirip sama Jaejoong. Menurut kalian gimana?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management