Rabu, 19 Maret 2014

Cara Cepat Menghapus dan Delete Mystar Search Incredibar di Browser


Cara cara otomatis lewat browser manual. Jika ingin mencoba dan menghapus secara manual ( Sangat rekomendasikan hal ini kepada IT Profesional ) harus menonaktifkan semua proses yang terkait sistem, menyesuaikan semua file DLL terkait dan sistem file registry di folder LOCAL_HKEY_USER, memblokir semua situs yang terkait, dan menghapus file program semua dengan MyStart dengan nama IncrediBar.
Cara Hapus MyStart di Internet Explorer:
1. Buka Internet Explorer.
2. Masuk ke Tools> Options.
3. Pada General tab, lanjutkan ke “Ubah default pencarian” dan klik tombol “Settings”.
4. Maka akan melihat daftar penyedia pencarian. Pilih penyedia pencarian yang inginkan dan klik tombol “Set sebagai default” untuk menggantikan MyStart oleh Incredibar.
5. Sekarang dapat menghapus MyStart dari daftar.
Cara Hapus MyStart di Mozilla Firefox:
1. Buka Mozilla Firefox Internet Browser.
2. Pada kotak Google Search, klik “panah bawah” di samping logo.
3. Pilih “Kelola Search Engine” dari daftar drop-down.
4. Pilih pencarian default inginkan (seperti Google) dan klik tombol “Pindah ke atas.” Itu harus di bagian atas daftar untuk mengaturnya sebagai default.
5. Sekarang dapat menghapus mesin pencari lain yang diinstal.
Cara Hapus MyStart di Google Chrome:
1.Buka Google Chrome.
2. Klik pada ikon Wrench di sudut kanan atas browser.
3. Pilih “Settings” dari daftar drop-down.
4. Pilih “Basics.”
5. Klik “Kelola search engine” di bawah wilayah SEARCH pengaturan.
6. Arahkan mouse komputer ke mesin pencari pilihan dan klik “Jadikan default.”
7. Sekarang dapat menghapus MyStart oleh pencarian Incredibar dengan mengklik tanda X.
Kalau cara di atas masih juga menjadi belum normal setelah di restar computer silahkan coba cara manual di bawah ini akan tetapi sangat di sarankan untuk yang ahli computer dan di bimbing yang sudah ahli komputer.
Cara menghapus MyStart IncrediBar Manual:
Hapus MyStart oleh Registry Keys IncrediBar:
HKEY_LOCAL_MACHINESOFTWAREClassesCLSID {99079a25-328f-4bd4-be04-00955acaa0a7} InprocServer32 “C: progra ~ ~ 1WINDOW 4ToolBar [trojan name] dtx.dll” HKEY_LOCAL_MACHINESOFTWAREClassesCLSID {99079a25-328f-4bd4-be04-00955acaa0a7} “[Nama trojan] Toolbar” HKEY_LOCAL_MACHINESOFTWAREClassesCLSID { A40DC6C5-79D0-4ca8-A185-8FF989AF1115} VersionIndependentProgID “[nama trojan] IEHelper.UrlHelper” HKEY_LOCAL_MACHINESOFTWAREClassesCLSID {A40DC6C5-79D0-4ca8-A185-8FF989AF1115} PROGID “[nama trojan] IEHelper.UrlHelper.1″ HKEY_LOCAL_MACHINESOFTWAREClassesCLSID {A40DC6C5-79D0- 4ca8-A185-8FF989AF1115} “UrlHelper Kelas” HKEY_LOCAL_MACHINESoftwareCLASSES [nama trojan] HKEY_LOCAL_MACHINESoftwareCLASSES IEHelper.DNSGuardCurVer [nama trojan] HKEY_LOCAL_MACHINESoftwareCLASSES IEHelper.DNSGuardCLSID [nama trojan] HKEY_LOCAL_MACHINESoftwareCLASSES IEHelper.DNSGuard [nama trojan] IEHelper.DNSGuard.1 HKEY_LOCAL_MACHINESoftwareMicrosoftInternet ExplorerToolbar “[trojan Nama ] Toolbar “HKEY_LOCAL_MACHINESOFTWAREMicrosoftWindowsCurrentVersionExplorerBrowser Helper Objects {99079a25-328f-4bd4-be04-00955acaa0a7}” [nama trojan] Toolbar ”
Hapus MyStart oleh File dan Folder IncrediBar:
% AppData% [nama trojan] toolbarcouponscategories.xml% AppData% [nama trojan] toolbarcouponsmerchants.xml% AppData% [nama trojan] toolbarcouponsmerchants2.xml% AppData% [nama trojan] toolbardtx.ini% AppData% [nama trojan] toolbarguid.dat % AppData% [nama trojan] toolbarlog.txt% AppData% [nama trojan] toolbarpreferences.dat% AppData% [nama trojan] toolbarstat.log% AppData% [trojan name] toolbarstats.dat% AppData% [nama trojan] toolbaruninstallIE.dat % AppData% [nama trojan] toolbaruninstallStatIE.dat% AppData% [trojan name]%% Temp toolbarversion.xml [nama trojan] toolbar-manifest.xml
Catatan: Dalam setiap MyStart oleh file IncrediBar saya sebutkan di atas, “% UserProfile%” adalah variabel yang merujuk ke folder profil pengguna Anda saat ini.Jika Anda menggunakan Windows NT/2000/XP, secara default ini adalah “C: \ Documents and Settings \ [USER SAAT]” (misalnya, “C: \ Documents and Settings \ JoeSmith”). Jika Anda memiliki pertanyaan tentang MyStart manual dengan penghapusan IncrediBar, pergi ke depan dan memberikan komentar.
Cara menghapus MyStart oleh IncrediBar file di Windows XP dan Vista:
1.    Klik menu Start Windows Anda, kemudian klik “Cari.”
2.    Sebuah gelembung pidato akan muncul meminta Anda, “Apa yang Anda ingin mencari?” Klik “Semua file dan folder.”
3.    Ketik MyStart dengan berkas IncrediBar di kotak pencarian, dan pilih “Local Hard Drives.”
4.    Klik “Cari.” Setelah file ditemukan, hapus.
Bagaimana menghentikan MyStart oleh proses IncrediBar:
1.    Klik menu Start, pilih Run.
2.    Tipe taskmgr.exe ke dalam kotak perintah Run dan klik “OK.” Anda juga dapat meluncurkan Task Manager dengan menekan tombol CTRL + Shift +ESC.
3.    Klik tab Proses, dan menemukan MyStart oleh proses IncrediBar.
4.    Setelah Anda telah menemukan MyStart oleh proses IncrediBar, klik kanan mereka dan pilih “End Process” untuk membunuh MyStart oleh IncrediBar.
Bagaimana menghapus MyStart oleh kunci registri IncrediBar:
Peringatan! Registri Anda adalah kunci penting untuk sistem Windows Anda Jika berencana untuk membuat perubahan apapun pada registri harus backup registry Anda terlebih dahulu dalam hal yang tidak beres. Jadilah forewarnd bahwa kesalahan saat mengedit registri Anda dapat menyebabkan komputer yang tidak lagi boot up. Instruksi ini dirancang untuk IT Profesional dan Ahli PC.
1.    Pilih Windows menu “Start”, dan klik “Run.” An “Open” kolom akan muncul. Ketik “regedit” dan klik “OK” untuk membuka Registry Editor Anda.
2.    Registry Editor akan terbuka sebagai jendela dengan dua panel. Jendela Registry Editor sisi kiri memungkinkan Anda memilih kunci registri berbagai, dan sisi kanan menampilkan nilai-nilai registri kunci registri yang Anda pilih.
3.    Untuk menemukan kunci registri, seperti apapun MyStart oleh kunci registri IncrediBar, pilih “Edit,” lalu pilih “Find,” dan dalam jenis pencarian bar salah MyStart oleh kunci IncrediBar ‘s registry.
4.    Begitu MyStart dengan kunci registri IncrediBar muncul, Anda dapat menghapus MyStart dengan kunci registri IncrediBar oleh mengklik kanan dan memilih“Modify,” kemudian klik “Delete.”
Cara menghapus MyStart oleh file DLL IncrediBar:
1.    Pertama mencari MyStart oleh file DLL IncrediBar Anda ingin menghapus. Anda membuka menu Start Windows, lalu klik “Run.” Type “cmd” di Run, dan klik“OK”.
2.    Untuk mengubah direktori Anda saat ini, ketik “cd” di kotak perintah, tekan“Space” Anda kunci, dan masukkan direktori lengkap dimana MyStart oleh file DLL IncrediBar berada. Jika Anda tidak yakin apakah MyStart oleh file IncrediBar DLL terletak di direktori tertentu, masukkan “dir” di kotak perintah untuk menampilkan isi suatu direktori. Untuk pergi satu direktori kembali, masukkan“cd ..” di kotak perintah dan tekan “Enter.”
3.    Ketika Anda sudah berada MyStart dengan file DLL IncrediBar Anda ingin menghapus, ketik “regsvr32 / u SampleDLLName.dll” (misalnya, “regsvr32 / u jl27script.dll”) dan tekan Anda “Enter”.
Jika Anda ingin mengembalikan MyStart apapun dengan file DLL IncrediBar Anda dihapus, ketik “regsvr32 DLLJustDeleted.dll” (misalnya, “regsvr32 jl27script.dll”) ke dalam kotak perintah, dan tekan “Enter”.


Sumber : http://jordyanalcaff.blogspot.com/2012/12/cara-cepat-menghapus-mystar-search.html#ixzz2wQ2ijWjE

2 komentar:

Unknown mengatakan...

terima kasih gan atas ilmunya,god bless you

teguh creativa mengatakan...

Saya sudah coba tetep masih juga, gimana nih?

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management