Rabu, 19 Maret 2014

Super Junior M ubah diri jadi karyawan kantor tampan!

Tak banyak promosi namun langsung keluar menggebrak sepertinya adalah yang tepat untuk menggambarkancomeback sub unit salah satu grup K-Pop terbesar sepanjang sejarah, Super Junior yakni Super Junior M.
Agensi SM Entertainment akhirnya merilis teaser foto individu untuk kedelapan member Super Junior M, seperti dilansir Soompi.


Jika kamu tak tahu, Super Junior M bakal segera merilis mini album ketiga, SWING. Setelah sehari sebelumnya merilis teaser MV yang menampilkan memberSuper Junior M bak karyawan kantor super tampan, kini teaser foto member yang diposting juga berkonsep sama.

Dijadwalkan SWING bakal dirilis pada Jumat (21/3) esok dan mereka akan langsung melakukan comeback pertama kalinya di industri musik China yakni program Global Chinese Music pada Sabtu (22/3) di CCTV.

Seperti yang sudah kamu tahu, Super Junior M memang sengaja dibentuk untuk melakukan promosi di musik China. Namun berharap saja ELF bahwa mereka akan melakukan comeback di musik K-Pop juga seperti saat merilis BREAK DOWN tahun 2013 silam.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management