Minggu, 11 November 2012

Heboh Foto Mesra Eunhyuk "Super Junior" dan IU, Mereka Pacaran?


eunhyuk-iu2
Foto mesra Eunhyuk dan Iu. (dok.ist.)
KELIHATANNYA kehidupan Eunhyuk Super Junior, IU, berikut personel Super Junior dan manajemen yang menaungi tak akan setenang dulu lagi. Apalagi penyebabnya kalau bukan karena foto yang diunggah secara tidak sengaja di akun twitter IU.
Foto yang memperlihatkan kedua bintang tengah berpose bersama di atas  tempat tidur. IU tampak mengenakan piyama, sedang Eunhyuk tanpa mengenakan t-shirt.
IU tampak tersenyum, sedang Eunhyuk terlihat lelah seperti akan atau habis tidur.Foto bersifat pribadi ini hanya sempet muncul di twitter IU selama dua menit. Sontak gosip pun menyebab dan banyak yang berspekulasi
tentang hubungan cinta keduanya.
Meski IU sendiri kabarnya menyebutkan foto itu diambil ketika Eunhyuk mengunjungi saat sakit musim panas lalu, tetap saja laju gosip tak bisa dihentikan.
Media pun kemudian menghubung-hubungkan keduanya lewat beberapa kejadian. Leeteuk di acara Strong Heart penah bilang soal bertemu gadis milik Enhyuk lagi, sedang IU secara rahasia menulis di papan di acara yang sama dengan kata: Oppa aku di sini!
Di awal kariernya IU memang cukup dekat dengan duo Leeteuk-Eunhyuk yang menjadi DJ acara radio Sukira Kiss The Radio. Di acara Oh My School Heechul pernah mengancam Eunhyuk soal hubungannya dengan seseorang gadis kalau Eunhyuk membuka rahasia Heechul di depan publik.
Saat itu Eunhyuk segera melipir pergi dan diam karena takut. Piyama yang dikenakan IU di foto pribadi itu disebut-sebut sabagai pemberian fans.Piyama tersebut begitu khas karena pernah terbakar di beberapa
bagian.Atas kejadian itu Eunhyu-IU menjadi trending topic dunia di Twitter.
Sejauh ini belum ada sanggahan dari kedua manajemen. Meski begitu sudah dipastikan IU akan mendapat serangan dari penggemar Eunhyuk di seluruh dunia. Wah, bakal ramai nih!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management