Kamis, 09 Januari 2014

profil aktor Kim Woobin

Profile

 tumblr_mfjjahQuTn1qk8h0po1_500

Name: Kim Woo-Bin
Hangul: 김우빈
Birth Name: Kim Hyun-Joong (김현중)
Born: July 16, 1989
Birthplace: South Korea
Height: 188cm.
Blood Type:

Movies

Drama Series

TV Movies


 4946_1
Fakta – Fakta Kim Woo Bin

  1. Kim Woo Bin lahir pada 16 Juli 1989 (asiiikk itungannya masih oppa gue.. gue lahir 1995 *kagak ada yang nanya min..haha
  2. Kesibukannya sekarang sebagai aktor dan model
  3. Dia bernaung di manajemen SidusHQ
  4. Dia debut sebagai model tahun 2006 dan sampai sekarang aktif berkegiatan modeling di Seoul Fashion Week. Karir model Woo Bin oppa memang daebak banget. Terbukti dia pernah menangin penghargaan 2013 8th Asia Model Festival Awards: New Star Award. Dia juga join di variety show “Korea’s Next Top Model, cycle 2”. Kalau udah ngomongin model2 gitu oppa juaranya lah..dari ngeliat fisiknya aja udah ketahuan kalo dia berbakat banget untuk jadi model professional. Udah tinggi banget, berkharisma, cakep, cool..oppa jjang deh pokoknya.
  5. Karir aktingnya dimulai tahun 2011 dengan membintangi drama misteri “White Chrismast” dan sitcom “Vampire Idol”.  *Langsung terbayang dalam benak gue appeareance si oppa meranin vampire..pasti cool banget…huaaaaa… secara wajahnya dah mirip2 Edward di Twilight kan chingu..dingin kharismatik gimana gitu..hehe. Oppa juga main di Gentleman Dignity bareng Jong Suk dan JongHyun CN Blue..malah mereka pernah diundang main games di running man ep 138 bareng pemain Gentleman Dignity lain (Kim Soo Ro). Oppa juga main di drama To The Beautiful You walaupun cuma nongol bentar (ep 9-10) sebagai John Kim. Oppa juga main jadi pemain inti di drama cetarr membahana tahun 2013, apalagi kalo bukan school 2013. Di situ oppa meranin tokoh Bak Heung Soo yang loyal dan care banget sm yg namanya persahabatan. Tahun ini dia bakalan ada film baru judulnya Friends 2, katanya sih film yang merupakan sekuel ini booming banget di Korea.. kita tunggu sama2 ya chingu gimana penampilan oppa di situ. Katanya dia bakalan jadi anaknya Jang Dong Gun  di film itu chingu..
    73839_original
  6. Oppa pernah main di MV Sandara Park yang judulnya Kiss (2010)
  7. Oppa pernah juga jadi MC di M! Countdown pada 4 dan 11 April 2013
  8. Oppa juga bintang iklan loh.. dia ngiklanin berbagai produk seperti Samsung Stock (2010), K-Food (2012), CASS Beer (2013), Buckaroo Jeans (2013) dll..
  9. Oppa atletis banget chingu..dia rutin nge-gym soalnya.. Wah ntar bisa2 ngalahin Jong Kuk oppa di Runningman..haha.
  10. Kebiasaan minum oppa adalah 1.5 sampai 2 botol soju dan saat mabuk minum soju dia cenderung menjadi banyak bicara dan serius. Dia juga kadang2 pergi ke club saat dia jadi model..namun sekarang tidak lagi karena dia kehilangan taste untuk pergi ke club.
    kim-woo-bin (1)
  11. Kata2 favorit oppa WooBin adalah ‘God only gives struggles to people who can overcome it”. Kurang lebih artinya Tuhan hanya memberikan cobaan bagi orang2 yang sanggup mengatasinya..jadi seperti Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang manusia tidak dapat melaluinya. Kata2 itu sangat membantu Woobin dalam menjalani hidup sampai dengan sekarang. Dia memperoleh kata2 itu buku yang ia baca.
  12. Saat di interview di TV Daily di salah satu café di Shinsadong, Gangnam, oppa bilang kalau dia sama Jong Suk (Namsoon di school 2013) sudah berteman sebelum syuting drama tersebut, mereka mudah akrab dan punya banyak kesamaan. Woo Bin memuji Jong Suk yang menurutnya adalah teman yang karismatik, pengertian, peduli sesama dan merupakan anak yang baik. *Keliatan bgt mereka klop banget di drama itu..bener2 kayak memang sahabatan beneran (gak sekedar acting). Kalau chingudeul liat dramanya pasti juga ngerasa gitu..mereka bener2 kayak udah sahabatan dari kecil saking akrabnya. Apalagi tambah nonton runningman ep 138,,makin keliatan jelas kalao mereka deket banget.
  13. Woo Bin ngaku kalo dia tipikal aegyo (bisa banget acting aegyo2 gt) tapi katanya dia ga ada apa2nya kalo dibandingin sama Jong Suk, karena menurut dia Jong Suk itu terlahir sudah dengan banyak aegyo. *Gak kok oppa..aegyo oppa juga banyak.. walaupun keliatan cool gitu tapi oppa kita yang satu ini sering banget lho chingu bikin2 aegyo..dia ga segan/malu2.. Keliatan banget kalo orangnya ga jaim dan hangat J. Pas dikasih tantangan di sela2 syuting School 2013, yaitu gimana caranya orang lain bisa bilang “kwiyowo=imut” ke dia..oppa gak segan2 acting aegyo yang lucu2 depan banyak orang..dan akhirnya dia dapat kata2 itu dari salah satu pemain.. tuh kan, oppa juga punya kemampuan aegyo yang bagus kok,,hehe.\Oppa suka banget sama ramyun *saya juga #ga ada yang nanya, hehe. Oppa pengen banget punya CF ramyun bareng Jong Suk. *Pasti itu merk ramyun langsung sold out kalau udah mereka yang ngiklanin, secara mereka berdua lagi hot2nya di Korea sana..haha.
  14. Saat diinterview di SBS Radio FM ‘Boom’s Young Street’, oppa bilang kalau secara personality dia adalah orang yang di satu sisi punya banyak aegyo namun sekaligus juga banyak air mata.. *artinya oppa kita ini sebenarnya orang yang sangat hangat..oppa adalah tipe perasa namun selalu ceria. Gue suka karakter oppa ^^
  15. Oppa bercita2 jadi model sejak usianya 14 tahun..dia sangat berterimakasih pada orangtuanya yang selalu mendukung jalannya sampai akhirnya dia bisa benar2 menjadi model professional sekarang ^^
    kimwoobin
  16. Oppa beberapa waktu yang lalu ke Bali chingu.. menurut berita di http://reviewstar.hankooki.com/Article/ArticleView.php?WEB_GSNO=10106309 , berita tertanggal 29 April 2013 itu memperlihatkan oppa sedang rekreasi ke Bali,,  *mendadak pengen nyusul ke Bali..haha. #telat min..oppanya dah pulang ke Korea sono, haha
  17. Real namenya oppa adalah Kim Hyun Joong.
  18. Golongan darahnya B… Walaupun dia golongan darahnya B, tapi katanya dia laki2 yang baik kok chingudeul..kata oppa golongan darah B yang katanya artinya bad boy itu stereotype aja.
  19. Tingginya oppa 188 *tinggi banget….
  20. Berat badannya 70kg. Katanya dia dulu sebelum training beratnya cuma 59 kg lalu secara rutin makan 30 telur dalam sehari selama 3 bulan dan akhirnya beratnya naik 12 kg.
    김우빈
  21. Oppa punya adik perempuan *siapa yang mau jadi adiknya angkat tangan..haha. Beruntung banget ya chingu adiknya oppa woobin..hehe.
  22. Orangtua Woo Bin oppa tinggal di Jeonju.
  23. Oppa pas kecil tinggal di Seoul kemudian pindah ke Jeonju setelah SMP. Tahun ini dia gak bisa tahun baruan di Jeonju..makanya dia minta fans2nya beliin sup kue beras buat dia. *kasian oppa ga bisa pulang..tapi semangat oppa..demi cita2 ^^
  24. Pas ditanya kalau dia diibaratkan dengan sesuatu, dia mirip apa.. dan jawaban oppa adalah dia mirip dinosaurus/T-rex karena kata orang matanya mirip dinosaurus..haha. Kalau diliat2 mata oppa WooBin memang gak biasa ya chingu..tatapan sama bentuk matanya unik.
  25. Jika menang lotre 10 juta won mau dibuat beli apa? Oppa bilang pengen beli rumah. Dia pengen beli rumah di Samcheong dong. Katanya walaupun pemiliknya ga menjualnya tapi dia pengen membelinya.. haha. *beli rumah di Indonesia aja oppa..ntar kita (fans2 Indonesia) akan selalu mengunjungi oppa #apadeh lu min #plakk
    tumblr_mlxks9jtas1spoavpo1_400
  26. Pas ditanya bagian tubuh mana yang pengen dia operasi jika dia mendapat operasi plastic dia menjawab “banyak” namun dia tidak mau menyebutkan bagian2 apa saja karena pasti orang2 akan focus pada bagian2 itu.#gak oplas juga udah cakep banget Oppa, gak ada duanya mah,,, :D :D
  27. Pas ditanya masalah first love, oppa jawab No comment, karena menurut oppa setiap orang punya pandangan yang berbeda tentang definisi first love dan dia tidak tahu (sambil tertawa). *tenang oppa..kalau aku pribadi sebagai fans ga akan mempermasalahkan siapapun first love oppa kok   #ga ada yg nanya min
  28. Jika kamu ngedate sama orang yang kamu cintai pengennya gimana dan dimana? Dia jawab dia akan memegang tangan gadis itu dan mereka berjalan di Jalan MyeongDong. *cukup simple tapi dalem ..wkwkw
  29. Hobbynya oppa nonton film sama latihan.
  30. Jika dia ditempatkan di deserted island (kayak pulau yg terisolir gt) apa barang yang kamu bawa? Dia jawab Handphone dan IPad biar dia ga bosen.. sama korek buat nyalain api..haha.
    bpjslmaikvngqqacixzo
  31. Apa milik oppa yang paling berharga? Keluarga, jawabnya. *so sweet….
  32. Menurut pandangan orang2 terdekatnya, oppa ini dikenal jahil bahkan dia dijuluki “the devil” kerena dia suka buat2 acara dan maksa temen2nya buat ikut. Paling tidak sekali dalam 2 bulan dia kumpul sama temen2 deketnya buat minum dan ngobrol sampai malam untuk menghilangkan kepenatan. *keliatan banget oppa ini punya banyak temen..hehe.
  33. Orang2 terdekatnya (keluarga) menilai penampilan Woo Bin aneh..tapi dia beruntung lahir dalam era dimana keunikan menjadi hal yang trend sehingga dia merasa beruntung punya looks seperti itu. *iya ya chingu..kalau diperhatikan sebenarnya muka oppa ini keliatan unik. Ganteng sih iya tapi ganteng yang ga biasa..keliatan dari matanya juga yang agak gimana gitu..hehe
  34. Hal yang membuat dia stress adalah saat dia masih kurus dengan tinggi badan yang setinggi itu. Dia 188cm dengan 59 kg.. dia khawatir tidak bisa memakai baju yang pas karena dia terlalu kurus.
  35. Makanan favorit oppa adalah deokbokki (stir-fried rice cakes), jajjangmyeon (black bean paste noodles) dan pizza. Dia suka semua makanan namun seleranya cenderung seperti anak2 sekolah.  Dia tidak membenci makanan apapun. *wah berarti oppa doyan makan juga ya? Hihi..
    64650_original
  36. Jika kamu terlibat cinta segitiga dengan temanmu, apa yang akan kamu lakukan? Pertama dia akan mengkomunikasikannya dengan temannya lalu pada gadis itu. Jika gadis itu benar2 menyukainya dan dia juga sangat menyukai gadis itu maka dia akan meminta temannya itu memberkati hubungan mereka.
  37. Yang oppa inginkan sekarang adalah rumahnya sendiri. Sekarang dia tinggal dengan hyung, yang juga seorang model.
  38. Bagaimana jika pacarmu meninggalkanmu tanpa alasan? Dia akan mencarinya dan menanyakan apa alasannya.. *oooooo
  39. Jika uangmu tinggal 70won saat berada di telefon umum, siapa yang ingin kamu telefon? Dia akan menelfon ibunya. *oooooo #so sweet
  40. Bagaimana caramu mengontrol emosi? Sekarang dia jauh lebih sabar dalam menghadapi masalah, jarang marah dibandingkan dulu. Dulu ketika dia marah dia akan diam saja seketika itu lalu menumpahkannya di rumah. *waduh…
    tumblr_inline_mibu6myFgX1qz4rgp
  41. Pilih mana, cinta pada pandangan pertama atau cinta tumbuh dari familiar? Dia bilang dia lebih suka pada cinta pada pandangan pertama, lalu menumbuhkan kasih sayang ketika mereka sudah familiar satu sama lain.. *cieee.. #siul
  42. Jika bumi akan hancur satu jam lagi, apa yang ingin kamu lalukan? Menghabiskan semua tabunganku di bank. Membeli pakaian yang aku ragu2 untuk membelinya. Aku punya selera brand sendiri, brand luar bagus namun aku juga suka designer Korea, terutama designer ketika aku memulai debut sebagai model (Kim SeoRyong)
  43. Jika kamu punya mesin waktu, dimana dan kapan kamu ingin kembali? 3 September saat aku di kelas 2 SMA, karena cuaca saat itu sepertinya bagus dan kenapa kelas 2 karena saat itu aku tidak merasakan stress sama sekali.
  44. Bagaimana dirimu 10 tahun yang akan datang? Aku ingin punya pengalaaman 10 tahun lagi entah di acting maupun kehidupan. Aku ingin menjadi pribadi yang lebih dalam dan stabil dan kemudian menjadi lebih bahagia nantinya.
  45. Apa foto dan nicknamemu di Ktalk? Gak ada foto sm nicknamenya, karena menjadi aneh ketika orang2 menanyai “apa kamu Kim Woo Bin?” haha. Wawancara2 tadi dari sportseoul.com chingu.. ^^
    tumblr_mfd22bZJ0X1qe91poo1_250
  46. Woo Bin merasa image “bad boy” yang kini melekat di dirinya seiring dengan perannya di School 2013 menjadikan pengalaman kalau image adalah hal yang penting. Karena secara realita dia bukan seperti karakter Bak Heung Soo di drama tersebut, dia adalah anak yang jail, suka sekali bercanda, cukup lemah dan sering menangis.
  47. Ketika dia kecil, dia tidak pernah menangis..namun seiring bertambah dewasa, dia menjadi semakin mirip ibunya, mudah tersentuh pada acara tv seperti drama dan akhirnya menangis. Ibu Woo Bin bahkan menangis ketika menonton school 2013, bukan hanya menangis untuk woobin tapi juga untuk adegan2 yang lain. Kini woobin semakin mirip ibunya, dia akan mudah menangis ketika mendegarkan lagu atau menonton film yang bagus.
  48. Woobin adalah true model student di sekolahnya. Dia masuk top 3 untuk siswa seangkatannya dan top 5 untuk seluruh sekolah. *wow..daebak.
  49. Oppa pernah berbohong pada keponakannya kalau dia dekat dengan IU dan berjanji akan memberikan tanda tangan IU padanya jika nilai laporannya diatas 95% dan akhirnya keponakannya tersebut rajin belajar:)
  50. Oppa akan tidur dengan mata terbuka ketika dia mabuk
    kim-woo-bin-e1368611267366
  51. Saat menjadi guest di SBS incarnation, dia membagi pengalamannya sebagai rookie.. dia bilang bahwa dia merasa buruk untuk minta uang pada orangtuanya saat dia memulai karir model di Seoul sehingga dia memutuskan tinggal di sauna selama 6 bulan. Dia mengatakan juga kalau selama itu dia menjalani banyak pekerjaan di modeling namun karena perusahaannya sedang mengalami masa2 sulit akhirnya dia tidak dibayar. Dia juga terbiasa mengisi perutnya dengan air saat itu karena dia tidak punya cukup uang untuk membeli makanan. Perusahaan itu akhirnya bangkrut dan CEO-nya kabur dengan uangnya namun beruntung woobin mendapatkan kontrak pada perusahaan lain yang lebih terpercaya.. *ya ampun sedih banget tahu fakta ini..hiks2. Di setiap kesulitan pasti ada jalan..oppa kuat dan sabar makanya sekarang memetik buah manisnya
  52. Oppa adalah tipe orang yang tidak banyak bicara dan pemalu jika berhadapan dengan orang yang belum dia kenal namun akan berusaha mengungkapkan perasaannya pada orang yang oppa cintai dan oppa peduli padanya. Bahkan dia tidak merasa malu ketika mengirimkan pesan “I miss you” pada temannya Jong Suk karena memang woobin menganggap Jong Suk adalah teman baik maka tidak perlu merasa canggung dan bukankah jika aku merasa rindu maka aku harus mengungkapkannya secara langung. *bener banget oppa..lagipula itu bukan sesuatu yang memalukan juga..kan teman, hehe.  Karakter oppa yang seperti ini mirip dengan saya. Saya akan sangat cerewet pada orang yang saya sayangi namun tidak akan bicara banyak dengan orang yang belum kenal..haha.

 kim-woo-bin (2)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management