Jumat, 02 Agustus 2013

TOP 10 OF COVER ARTIST ON YOUTUBE!

10. Jordan Jansen
Seorang anak kecil berumur 13 tahun dari Australia, penggemar berat Michael Jackson. Dia mulai mem-publish videonya di youtube sejak kecil (emang dia masih kecil), selain itu dia sering memenangkan contest menyanyi di mall-mall lokal. Dengan jumlah 140,000 subscribers, membuat dia menjadi “7th most subscribed Australian channel of all time”.

9. Divina, Gregory and Gerald
Tiga bersaudara asal Chicago Amerika Serikat, Divina, Gregory dan Gerald sepertinya memang terlahir dari sebuah keluarga pemusik. Setiap mereka tampil di youtube, si Divina dengan suara emasnya diiringi permainan gitar si Gregory dan si pianist Gerald, mungkin posisi ini hanya terlihat dalam video cover berjudul Marry You – Bruno Mars. Selain itu, terkadang mereka hanya tampil berdua, seringnya yaitu si Divina dan Gregory. Si Gerald-pun menunjukkan kebolehannya dalam menjadi rapper di video covernya Billionare – Bruno Mars.

8. Megan Nicole
Seorang remaja cantik asal US ini telah menyandang #95 – Most Subscribed (All Time) – Musicians di Youtube. Kehadiran suara emasnya untuk mencover lagu-lagu terkenal sudah teruji. Selain menyanyi, cewe satu ini juga pintar bermain gitar, piano dan seruling bambu #krik. Banyak yang gue suka dari videonya dia, salah satunya yang terakhir saat meng-cover The Lazy Song – Bruno Mars, dalam videonya ini selain menunjukkan kepiawaiannya dalam menyanyi dia juga membawa 5 monyet-monyet malas layaknya Bruno Mars dalam official video The Lazy Song

7. Austin Mahone
Bocah 15 tahun asal Texas ini melejit namanya berkat youtube sejak dia memposting banyak video cover-nya. Kemiripannya dengan bintang pop terkenal Justin Bieber membuat dia banyak di gandrungi cewe-cewe di seluruh dunia (lebay). Salah satu videonya yang hitsnya mencapai 500.000 adalah saat dia meng-cover Grenade milik Bruno Mars.

6. Joseph Vincent
Cowo bernama lengkap Joseph Vincent Encarnacion adalah seorang berkelahiran Filipina dan sekarang tinggal di United States. Yoi, suara beningnya gue suka banget saat dia meng-cover lagunya Cee Lo Green berjudul Forget You. Umur 21 tahun dan berbadan mirip Jacob ini juga suka bermain basket, selain itu dia adalah seorang kidal yang handal bermain gitar.

5. Gamaliel, Audrey and Cantika
Mungkin ketiganya sudah tidak asing lasi di belantika musik Indonesia, yeah! dua bersaudara Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru terkenal melalui youtube 2010 lalu, terutama saat mereka berdua meng-cover lagu berjudul Telephone milik LadyGaga, suara khas yang mereka miliki membuat si Cantika Abigael tertarik untuk ikut berkolaborasi bersama mereka dan membentuk grup bernama Trio Kwek-Kwek (yakaleeee trio kwek-kwek) ya grupnya bernama GAC. Single pertama yang mereka buat sendiri adalah Ingin Putus Saja, yang video clipnya menari nari di sebuah gedung layaknya Trio Kwek-Kwek, hahaha.

4. Mike Tompskin
Anda tahu seni musik A CAPELLA? Gue kasih tahu ya, inilah jagonya A CAPELLA! Pemuda kelahiran Edmonton, Alberta, Canada 1987 ini sudah bermain beatbox sejak umur 8 tahun. Dia tampil di youtube dengan keunikannya sendiri, meng-cover lagu-lagu hits terkenal hanya dengan satu alat musik, yaitu mulut. Dengan jumlah 249,202 subscribers sampai post ini dibuat, telah mengantarkan dia menjadi #60 – Most Subscribed (All Time) – Musicians . Salah satu videonya saat meng-cover lagu milik Katy Perry dan Bruno Mars yaitu Tenage Dream medly Just the way you are telah menyedot lebih dari 11 juta youtubers berkunjung untuk melihatnya.

3. Alex Goot
Tak jauh beda dengan Mike Tompskin, pemuda asal kota New York Amerika Serikat ini juga mempunyai talenta unik. Dia bisa memainkan hampir semua alat musik di studio rekamannya sendiri dan menggabungkannya menjadi seperti bermain band indie

2. Alyssa Bernal
Yeahh, cewe cantik yang satu ini mirip sinta dan jojo, gak lah. Dia adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu, mempunyai talenta menyanyi dan suara yang unik. Tinggal di San Antonio, Texas, United States membuat dia untuk bekerja menjadi seorang petani Jagung #sumpah ngasal. Okey, dia adalah salah satu musicians terkenal di youtube, dengan jumlah subscribers lebih dari 400 rb mengantarkan dia menjadi #22 – Most Subscribed (All Time) – Musicians .

1. Sam Tsui and Kurt
The last! Pernah denger namanya? Mungkin belum, gue pun gak akan tahu kalo gak pernah buka youtube. Samuel Tsui, pemuda kelahiran 1989 ini mempunyai talenta musik yang sangat powerfull. Sejak bergabung dengan produser ternama di Amerika Serikat Kurt Scheneider, namanya melambung tinggi bersama Kurt di Youtube. Channel milik Kurt saat ini telah menyedot sebanyak 949,159 subscribers dan mengantarkan mereka menjadi #5 – Most Subscribed (All Time) – Musicians . Kehandalam mereka berdua dalam me-medly lagu lagu hits sudah tidak diragukan lagi, bahkan salah satu medly-nya memiliki hits lebih dari 26 juta yaitu Michael Jackson Medly.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management