Rabu, 02 Oktober 2013

5 Benda Paling Aneh yang Tertinggal di Hotel

Berita Satu
Ada beberapa benda atau barang paling aneh yang ditinggalkan tamu hotel.
Telepon seluler, charger atau kamera merupakan beberapa benda atau barang yang sering kali tertinggal dalam kamar, saat check out dari hotel.
Untuk beberapa hal, barang-barang yang tertinggal itu bisa dimaklumi karena bentuknya kecil dan tidak selalu dibawa atau masih menempel saat harus terburu untuk keluar kamar.
Uniknya lagi, menurut laman Telegraph dan Travelodge, salah satu benda yang paling banyak ditinggalkan oleh tamu yang menginap dikamar hotel adalah CD/VCD porno serta novel erotis.
Seperti dilansir laman Huffingtonpost, berikut adalah enam benda paling aneh yang ditinggalkan oleh tamu yang menginap didalam kamar hotel.
1. Uang Tunai
Jeanne Mydil, seorang pembersih kamar di Miami International Airport Hotel, menemukan uang tunasi sebesar US$6000 atau sekitar Rp 54 juta dalam sebuah tas.
2. Kaki Palsu
Kaus kaki atau sepatu yang tertinggal dalam kamar hotel mungkin hal yang biasa. Hal itu akan menjadi luar biasa jika tamu hotel yang menginap di Fairmont Queen Elizabeth Hotel di Quebec, Kanada, meninggalkan kaki palsunya dalam kamar.
3. Ikan Hiu
Staf hotel The Tivoli Marina Vilamoura di kawasan Algarve, menemukan seekor ikan hiu yang kepayahan ditinggalkan oleh tamu hotel dalam bathtub kamar tempatnya menginap.
4. Ganja
Tidak ada satu orangpun yang tahu bahwa salah seorang tamu yang menginap di Opus Hotel di Vancouver, British Columbia, Amerika Serikat, meninggalkan satu tas pnuh ganja dalam toilet kamar.
5. Kuda Pacu
Menurut laman Telegraph, seorang tamu yang menginap di The Droitwich Hotel di Inggris kehilangan kuda pacunya. Ternyata, kuda itu masih ada didalam traillernya yang terletak di samping hotel.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management