Sabtu, 05 Oktober 2013

5 Musisi Dunia yang tidak Mau di Kamera saat Konser

2013 06 05 131347 5 Musisi Dunia yang tidak Mau di Kamera saat Konser
Harap diperhatikan, benci kamera, ya. Bukan banci kamera. Agak aneh memang, karena sebagai seorang pesohor, tentu segala tindak-tanduk mereka akan disorot kamera. Lalu bagaimana jadinya dengan band-band dan penyanyi di bawah ini yang tidak suka difoto? Ada lho, yang punya peraturan tidak boleh difoto atau direkam saat show berikut 5 Musisi Dunia yang tidak Mau di Kamera saat Konser seperti dirangkum musik.kapanlagi:

1. The Rolling Stones
The Rolling Stones 5 Musisi Dunia yang tidak Mau di Kamera saat Konser
Sudah berenang di bisnis musik selama 50 tahun, The Rolling Stones ternyata tetap tak nyaman dengan keberadaan kamera. Menggelar konser di festival legendaris, Glastonbury, Mick Jagger dan kawan-kawannya menolak keberadaan stasiun televisi BBC yang ingin merekam aksi mereka Sampai saat ini, ‘diskusi’ masih berjalan karena belum ditemukan kata sepakat. 
2. Beyonce Knowles
Beyonce Knowles 5 Musisi Dunia yang tidak Mau di Kamera saat Konser
Dalam tur Mrs Carter-nya yang masih berjalan, Beyonce menolak kehadiran fotografer profesional yang ingin mengabadikan aksinya di atas panggung. Tak jelas apa alasannya, namun yang terjadi, karena tidak bisa mendapatkan foto super keren, 
3. Rage Against The Machine
Rage Against The Machine 5 Musisi Dunia yang tidak Mau di Kamera saat Konser
Serta mengisi panggung di Reading Festival 2008, yang juga ditayangkan di televisi nasional, para personel Rage Against The Machine hadir dengan kostum penutup kepala warna hitam. Daripada repot-repot melarang fotografer di acara berskala nasional, lebih baik mereka yang menutup diri Bukankah hal tersebut semakin menarik perhatian?
4. Yeah Yeah Yeahs
Yeah Yeah Yeahs 5 Musisi Dunia yang tidak Mau di Kamera saat Konser
Band yang baru saja mampir ke Indonesia ini tidak memerlukan banyak aksi untuk menunjukkan ketidaksukaan mereka disorot kamera. Semua sudah dijelaskan oleh Yeah Yeah Yeahs 
 
5. Prince
Prince 5 Musisi Dunia yang tidak Mau di Kamera saat Konser
Siapa sangka, ternyata penyanyi flamboyan Prince ternyata tak senang bila ada kamera menyorot padanya. Karena itu, dia mengeluarkan peraturan tersendiri untuk show-show-nya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management