Selasa, 12 November 2013

Dibajak, Twitter Eunhyuk 'Super Junior' Unggah Foto Bugil Hwang Seol Lin


http://images.detik.com/content/2013/11/11/1180/eunhyukdalem.jpg

Twitter


Jakarta - Nasib sial menimpa member Super Junior, Eunhyuk. Akun Twitter pelantun 'Bonamana' tersebut dibajak oleh oknum tak bertanggung jawab dengan mengunggah foto bugil seorang wanita.

Wanita tersebut adalah Hwang Seol Lin. Ia adalah salah satu penyanyi yang pernah ikut audisi ajang pencarian bakat 'Superstar K4' yang ditayangkan Mnet.

Tak hanya satu, sang hacker mengunggah lima foto bugil penyanyi wanita tersebut di akun @AllRiseSilver. Di masing-masing tweet-nya, sang hacker menulis dalam Bahasa Korea nama jelas dari Hwang Seol Lin dan menekankan kata 'Superstar K4' dalam setiap tweet-nya.

"Ini Hwang Seol Lin dari Superstar K4. Apa maksudmu ini photoshop? Ini tidak di-photoshop dan ini benar-benar Hwang Seol Lin. Verified," tulisnya pada Senin (11/11/2013).

Kelima foto yang diunggah sang hacker menampilkan Hwang Seol Lin sedang duduk di atas tempat tidur. Penyanyi yang bahkan tak masuk 12 besar ajang 'Superstar K4' tersebut tampak tak mengenakan busana.

Para fans Super Junior geram pada kelakuan hacker tersebut. Mereka mulai menulis tweet dengan me-mention akun Eunhyuk dan meminta hacker-nya untuk berhenti.

Kini, foto-foto bugil Hwang Seol Lin telah dihapus dari akun Twitter Eunhyuk. Pihak SM Entertainment pun memastikan bahwa akun Eunhyuk telah dibajak dan akan melaporkannya ke pihak Twitter. Demikian dilansir Soompi.

"Teman-teman di Twitter, kalian semua pasti terkejut, ya? Maafㅜ," tulis Eunhyuk di akun Twitternya.

Hari ini dunia KPop dikejutkan oleh banyak berita heboh. Setelah skandal foto bugil Ailee dan juga skandal perjudian beberapa penyanyi KPop senior, kini giliran foto bugil Hwang Seo Lin yang disebar ke internet.

Pertanyaannya, kenapa harus lewat Twitter Eunhyuk 'Super Junior'?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management