Minggu, 03 November 2013

4 GAYA PHOSE FOTO YANG PALING DIGEMARI SAAT INI

1. PAMER BEHEL (NYENGIR KUDA)



behel merupakan alat untuk memperindah dan memperrapih struktur gigi tidak sedikit orang yang menggunakannya, saat ini bukan hanya wanita sja yng menggunakannya tpi pria juga, umumnya sih kebnyakan hanya sekedar untuk style smata aja. Dan ada banyak dari mereka yang berfoto nengir hanya untuk menampakkan bahwa meraka menggunakan bahel.

2.  MATA MELOTOT (PAMER SHOFTLENS)
mata melotot atau sebenarnya pamer shoftlandnya gan, mungkin gak lumrah lgi kta lhat, dengan menunjukan warna mata yang contras seperti hijau, coklat, biru. namau penggunaan shoftland terlalalu sering juga dapat membuat mata menjadi rusak.

3. PHOTO DIDEPAN KACA (PAMER GEDGED)

Kalo ini lagi banyak-banyak nya di gemari para alayers atau para abg gan, berpose di depan kaca dengan menunhukan merk gedged yang mereka miliki, walaupun terkadang bukan gedged nya gan yang penting exis. umumnya mereka memamerkan pruduk dri BlackBerry , Iphone , dan smartphone-smartphone laonnya gan.

 4.   PHOTO SAMBIL GAYA MEGANG CAMERA CANON EOS (PAMER CAMERA)
Pasti sudah gak asing lagi dong gan dengan camera canon eos , camera yang mmpunyai handle pemutar ini kini lagi banyak digemari pada orang-orang khususnya abg gan, gak heran sekarang lihat gaya photo pakai camera canon eos gan, trus upload ke social media .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management