Minggu, 03 November 2013

Cara mempercepat loading mozilla firefox

Mozilla firefox adalah salah satu browser yang paling banyak digunakan didunia. Selain karena kecepatannya, mozilla firefox juga menyediakan browser untuk komputer dan juga untuk mobile. Ditambah lagi dengan banyaknya add ons tambahan yang disediakan, untuk keamanan, privasi, tampilan dan juga untuk mempercepat loading, saat membuka browser mozilla firefox.
Selain itu browser ini pun gratis, dan telah menyediakan dalam bahasa indonesia dengan tampilan yang baru, juga fitur-fitur baru serta kecepatan yang tinggi. Berikut ini ada beberapa add ons yang berguna untuk keamanan saat browsing internet menggunakan mozilla firefox, dan juga dapat menambah kecepatan membuka suatu web menggunakan firefox.
  1. Adblock Plus. Dari namanya saja sudah jelas block, berarti add ons ini akan menutup semua iklan-iklan yang ada di suatu halaman web dan juga menutup web dengan rating yang buruk, yang bisa menularkan virus ke komputer kita.
  2. Flashblock. Add ons satu ini akan menutup semua iklan flash, gambar flash yang ada disuatu halaman web. Kita juga tetap bisa melihat flash tersebut dengan mengkliknya, tapi jika tidak kita klik, maka flash tersebut akan tertutup. Dan ini sangat membantu untuk mempercepat loading saat browsing, dan juga menghemat quota internet, bagi yang menggunakan quota.
  3. NoScript. Klo yang satu ini, bikin halaman web hanya menampilkan huruf, tidak ada gambar, apalagi iklan. Semuanya hilang, tinggal tulisan. Dan yang pastinya loading internet saat browsing lebih cepat.
  1. FoxTab. Dengan add ons ini kita bisa menyimpan halaman favorit ke dalam daftar tab. Seperti Facebook, yahoo, twitter dan  lain- lain. Jadi tidak perlu susah-susah lagi mencari halaman favorit di google, atau menuliskannya di tab address.
  2. Wot. Web of Trust Add ons ini akan menampilkan rating suatu web dengan lingkaran. Lingkaran hijau untuk web yang dapat dipercaya, kuning hati-hati dan merah buruk, sebaiknya tidak dibuka jika menemukan web dengan rating merah. Isinya kadang tidak sesuai dengan judul, dan mungkin banyak virusnya.
  3. Stylish Dengan add ons ini kita bisa merubah tampilan firefox seperti yang kita inginkan, kita bisa pasang background dihalaman, atau di tab browser. Dan juga kita bisa mengganti background tampilan facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management