Jumat, 08 November 2013

Tips Cara Download Film di Youtube

Buat temen-temen yang suka nonton film-film bioskop terbaru, saya akan membagikan sedikit tips untuk teman-teman, bagaimana caranya mendapatkan film bioskop terbaru.

Langkah Pertama
Instal software FLV Player atau GOM Player, ataupun KMPlayer terlebih dahulu, terserah anda software mana yang kiranya anda suka untuk menonton film. Agar nanti setelah mendapatkan film, bisa langsung ditonton lewat FLV Player atau GOM player, atau bisa juga memakai KMPlayer.
Setelah itu instal software tadi dikomputer kamu.


Langkah Kedua
Silahkan menuju ke website youtube movie ( www.youtube.com/movies ), kemudian ketikkan judul film yang anda ingin cari. lalu klik Search. maka akan muncul list  film yang kamu cari tadi. jika sudah ketemu, pilih film yang durasi waktunya lama, karena kalau yang durasi sebentar, biasanya cuma trailernya aja.



Setelah itu kamu bisa tonton di youtube, atau jika kamu mau di save dikomputer kamu bisa. untuk mendownload film dari youtube, anda bisa menggunakan add on di browser firefox atau chrome anda. tinggal instal add on di browser, dengan begitu anda bisa mudah mendownload film film dari youtube.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management