Selasa, 10 September 2013

10 Game Android Terbaru Minggu Ini: Ravensword Shadowland, Crumble Zone & Lainnya

10 Game Android Terbaru Minggu Ini: Ravensword Shadowland, Crumble Zone & Lainnya

1. Ravensword: Shadowlands

Saya mungkin tidak bisa menyarankan game lainnya selain Ravensword bila kamu bertanya game open RPG apa yang paling baik yang ada saat ini. Memang harganya cukup mahal. Tetapi saya rasa kamu tidak akan rugi jika memutuskan untuk berinvestasi dalam game ini.
Google Play Link: Ravensword: Shadowlands, $6.99 | Review Ravensword Shadowlands
Ravensword Android | Screenshot

2. Crumble Zone

Fresh from the oven. Game ini baru saja masuk di Google Play tidak lama sebelum artikel ini dimuat. Dalam Crumble Zone kamu harus berusaha menghancurkan benda-benda yang ada dalam planet kecil yang kamu tempati. Sambil mengitari planet tersebut, alien hijau yang menjadi karakter utama ini berusaha menembak asteroid dan benda lainnya untuk mendapatkan skor tertinggi.
Google Play Link: Crumble Zone, Free | Review Crumble Zone
Crumble Zone Android | Screenshot

3. Alien Hive

Dari sebuah developer game yang bertempat di Malaysia, Alien Hive hadir dengan konsep game puzzle campuran antara Pokemon dengan Triple Town. Cukup menarik untuk kamu mainkan apalagi dengan harga yang gratis.
Google Play Link: Alien Hive, Free
Alien Hive | Screenshot

4. Online RPG Avabel

Saya menaruh harapan yang besar ketika Online RPG Avabel hadir dalam bahasa Inggris. Kenapa? Karena game MMORPG yang satu ini memiliki tampilan yang cukup menjanjikan untuk ukuran genrenya. Semoga saja gameplaynya tidak mengecewakan.
Google Play Link: Online RPG Avabel, Free
Online RPG Avabel Android | Screenshot

5. Oil Rush

Sebenarnya saya sangat mengharapkan bisa memainkan game strategi ini. Namun karena Oil Rush hanya support device yang menggunakan chip Snapdragon S4, niat saya terhalang. Diceritakan pada jaman yang sudah maju, pertarungan untuk memperebutkan daerah tambang minyak semakin memanas. Kamu harus mempertahankan base milik kamu agar tidak direbut oleh tangan lainnya.
Google Play Link: Oil Rush: Free Demo, Free
Google Play Link: Oil Rush: 3D Naval Strategy, Free
Oil Rush Android | Screenshot

6. Order & Chaos Duels

Para hero yang ada di dalam game Order & Chaos kini menjelma dalam bentuk kartu yang bisa kamu mainkan dalam genre card battle. Cara bermainnya hampir mirip seperti Magic 2013, dimana kamu akan diberikan deck kartu dan memulai petualangan untuk mengalahkan berbagai musuh dengan kartu yang dimiliki.
Google Play Link: Order & Chaos Duels, Free
Order & Chaos Duels Android | Screenshot

7. Abalone

Board game terbaru dari Bulkypix hadir untuk mengisi kekosongan karena jarangnya game board yang ada di Google Play. Pilih salah satu marble dengan warna hitam atau putih dan kamu siap untuk bertarung dengan teman atau AI untuk mengeluarkan marble milik musuh kamu dari tempatnya.
Google Play Link: Abalone Free, Free
Google Play Link: Abalone, $3.29
Abalone Android | Screenshot

8. Chopper Mike

Mengendalikan sebuah pesawat mini yang bertugas untuk mencapai garis finish dengan waktu secepatnya karena ada waktu yang menghitung mundur, itu yang akan terjadi di Chopper Mike. Kesempurnaan adalah hal dibutuhkan dalam game ini karena sedikit salah saja kamu akan mendapatkan penalti.
Google Play Link: Chopper Mike, $2.14 
Chopper Mike Android | Screenshot

9. Roby Tumbler

Hanya dengan kemampuan Roby yang bisa melayang di udara melawan gravitasi ia bisa menyelamatkan orang-orang di kotanya akibat serangan permen karet Dr. Bubblegum. Lebih dari 100 level bisa kamu mainkan disini.
Google Play Link: Roby Tumbler Lite, Free
Google Play Link: Roby Tumber, $1.78
Roby Tumbler Android | Screenshot

10. Sir Death

Inilah game yang diperlukan untuk kamu penggemar game Zombie. Dunia sedang sekarat dan kamulah yang bertindak sebagai Sir Death siap untuk membunuh para zombie yang menghadang. Disamping itu ada unsur RPG dengan peningkatan karakter dan sebagainya dalam game ini agar permainan lebih bervariasi.
Google Play Link: Sir Death, Free
Sir Death Android | Screenshot

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management