Selasa, 03 September 2013

Beberapa Larangan Yang Di benci/Dilarang Google Adsense yang Dapat Menyebabkan Banned !

Sudah banyak sekali akun akun google yang di banned karena melanggar Tos mereka , pastinya kalian tidak mau menjadi salah satu yang di banned bukan ? oleh sebab itu saya akan berikan beberapa aturan yang tidak boleh di langgar oleh Google ..

  • Memasang iklan di Blog/Web yang tidak mempunyai konten
Google melarang kalian untuk memasang Iklan nya di Blog yang tidak ada konten nya sama sekali , jika sudah telanjur sebaik nya di cabut segera iklan nya , nanti anda dapat di banned .

  • Jangan pernah untuk mencoba mengklik iklan sendiri
Google sangat benci kecurangan , walaupun itu sedikit , jika anda tidak sengaja mengklik iklan anda  , laporkan saja ke Google bila anda tidak sengaja . Jika anda melaporkan nya , anda tidak akan di banned , karena Google menghargai tindakan jujur anda . Jika ingin melaporkan ada nya invalid klik , Klik ini 

  • Jangan pernah menempatkan iklan Google di web/blog yang berkonten yang copas/duplicate .
Dalam Tos nya Google juga benci Copy Paste , mereka mau artikel yang masih Fresh , bukan content re -write ataupun Copas . Dan sudah banyak saksi hidup yang pernah saya temukan , berurusan dengan Google di karenakan mencari jalan pintas dengan cara melakukan copas terhadap blog/web lain. Entah pake Microsoft Word Summarized dan aplikasi apapun.

 

  • Menggunakan pihak ke 3 untuk meningkatkan tingkat Impresi
Anda akan di Banned apabila anda menggunakan pihak ke 3 seperti autosurf , untuk meningkatkan impresi . Google tidak menyukai cara tersebut .

  • Jangan pernah bergabung dengan komunitas saling Klik Ads
Google mempunyai bot yang canggih dari apa yang anda bayangkan , mereka mampu menganalisa ada nya kecurangan , jangan pernah berpikir sedikit pun untuk berbuat kecurangan . Baca ini .
  • Jangan pernah menempatkan Ads di blog/web yang memberikan jasa "download lagu" atau sejenis nya.
Dalam Term Of Service nya , Google melarang memasang Ads pada blog/web yang menyediakan jasa download Mp3 dan sejenisnya . Alasan yang mendasari nya , untuk menghindari pelanggaran Hak Cipta dan Google tidak pernah mau terlibat dalam hal itu .
  • Menipu atau Menjebak pengunjung untuk mengklik Iklan anda .
Melakukan jebakan atau penipuan seperti menulis "Klik Ini" , atau Sponsor Kami , kalian dapat di Banned bila melakukan hal tersebut . Sebaik nya tuliskan saja Ads , itu sudah cukup .

  • Jangan pernah melakukan modifikasi terhadap script ads google.
Jangan pernah sesekali untuk memodif iklan anda , karena itu di larang google . Walau kalian melakukan pemodifan yang tidak terlalu berarti , google tetap akan menghukum kalian apabila melanggar ini .

 

  • Menyuruh Teman, saudara , adik , kakak dan kerabat lain nya untuk mengklik iklan , dapat membuat anda terbanned.
Walau tidak tercantum dalam TOS. Google sudah sangat canggih dalam hal algoritma. Mereka mampu mendeteksi adanya kecurangan sedikit pun. Bahkan Google mampu mengetahui lokasi di mana anda tinggal dan lokasi si pengklik iklan . Bayangkan apabila anda menyuruh adik anda yang satu rumah dengan anda mengklik iklan atau teman anda yang rumah nya tidak jauh dari anda . Sudah banyak orang yang membuat banyak kesaksian tentang ini , jika tidak percaya anda dapat surfing di internet , banyak sekali kisah pilu karena melakukan hal ini .

 

Google sudah terkenal akan ketidakamanan status Publisher nya , karena pasti nya apabila anda pernah bergabung dengan sebuah komunitas Publisher , anda tidak akan heran jika anda mendengar istilah "Musim Banned" ,"Google Bersih-bersih . Dan bahkan apabila pendapatan anda sudah sangat besar , itu bisa jadi pertimbangan google untuk melakukan banned terhadap anda . Dengan berbagai alasan yang telah di buat oleh Google.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management