Selasa, 10 September 2013

Game Karya Anak Bangsa Yang Wajib Kamu Punya

Game Karya Anak Bangsa Yang Wajib Kamu Punya

Cukup seru sebenarnya mengikuti perkembangan game khususnya mobile game di Indonesia. Dan sejauh ini GameSaku sudah memainkan beberapa game karya asli Indonesia dan secara umum kita sangat senang dengan kualitas game indonesia yang terus menerus membaik. Bahkan beberapa diantaranya mempunyai kualitas yang sangat baik sehingga kamu tidak akan menyangka bahwa itu adalah game buatan Indonesia. Kepada developer Indonesia, GameSaku ucapkan selamat dan terus semangat dalam membuat game-game yang berkualitas.
Dibawah ini kita kumpulkan game hasil karya anak bangsa yang wajib kamu punya (tidak dalam urutan tertentu). Download dan beli sebagai bentuk dukungan kepada kemajuan gaming indonesia. So jangan dibajak yah.

Cute Kill, by TouchTen.com

Cute Kill Android | Featured
Satu lagi karya TouchTen yang juga seru, Cute Kill akan membawa kamu ke dalam pelarian seru seorang gadis dengan seorang bayi bersenjata dipunggungnya. Tugas kamu adalah mengarahkan sang gadis menuju tempat yang aman selama sang bayi sibuk menembak zombie-zombie yang mengejarnya. Baca review lengkap Cute Kill disini.
App Store Link: Cute Kill, Free
Google Play Link: Cute Kill, Free

Push The Box, by Maximize Games

Push The Box | Screenshot 2
Push The Box adalah game puzzle yang menceritakan seorang babi yang pergi untuk menyelamatkan anggota keluarganya. Design levelnya dibuat dengan pintar, menantang dan penuh dengan tools serta jebakan yang unik. Totally Recommended bagi penggemar puzzle! Baca review lengkap Push The Box disini.
App Store Link: Push The Box, Rp. 9500
App Store Link: Push The Box – Free, Free
Google Play Link: Push The Box, $0.91

Icon Pop Quiz, by Alegrium

Icon Pop Quiz | Featured
Icon Pop Quiz mempunyai gameplay yang simple dimana kamu harus menebak icon atau logo yang muncul di layar handphone kamu. Game ini sangat terkenal di Indonesia maupun di luar negeri sampai-sampai PSY penyanyi dari Gangnam Style menggunakan icon dari game ini untuk account Twitternya. Baca review lengkap Icon Pop Quiz disini.
App Store Link: Icon Pop Quiz, Free
Google Play Link: Icon Pop Quiz, Free

Flow The Cloud, by Chocoarts

Flow The Cloud | Screenshot 2
Flow The Cloud merupakan game dengan presentasi grafis yang sangat baik dan puzzle yang menantang. Tugas kamu adalah mengantarkan burung yang mengantuk ini ke sarangnya sehingga bisa tidur dengan tenang. Tapi kamu harus memutar otak terlebih dahulu karena kamu hanya bisa melewati jalur-jalur dengan pola tertentu. Baca review lengkap Flow The Cloud disini.
App Store Link: Flow the Cloud, Rp. 9500
App Store Link: Flow the Cloud Free, Free

Sage Fusion, by Kidalang

Sage Fusion | Screenshot 2
Merekomendasikan game ini untuk kamu mainkan adalah hal yang mudah. Ini karena Sage Fusion mempunyai jalan cerita dan dialog panjang yang menarik untuk diikuti. Selain itu sentuhan turnbase RPG dalam game adventure ini menambah keseruannya sendiri. Baca review lengkap Sage Fusion disini.
App Store Link: Sage Fusion, Rp. 9500
App Store Link: Sage Fusion lite, Free

Battlebox, by Elagotech

BattleBox | Screenshot 4
BattleBox adalah game tower defense unik dimana tokoh-tokoh pemainnya diambil dari sejarah penjajahan Indonesia oleh Belanda dan Jepang. Setiap petarung yang kamu pilih mempunyai jenis serangan dan kompabilitas yang berbeda-beda. Selain petarung biasa kamu juga dapat memanggil Hero yang tidak lain adalah gatot kaca dengan kemampuan yang sangat hebat. Selain itu BattleBox juga mempunyai jalan cerita yang sangat menarik untuk diikuti. Baca review lengkap BattleBox disini.

Infectonator, by Toge Production

Infectonator | Screenshot 1
Jika mencoba untuk menginfeksi seluruh manusia di dunia dengan virus zombie terdengar menyenangkan maka kamu harus download Infectonator. Keberhasilan kamu dalam game ini akan diukur dengan seberapa banyak manusia yang terinfeksi dan ya yang kamu lihat di atas adalah Monas!
App Store Link: Infectonator, Free
Google Play Link: Infectonator, Free

The Great Adventurers: Bona & Friends, by Gramedia

The Great Adventurer Bona & Rong Rong
Bona dan Rong Rong mungkin kurang populer untuk anak sekarang, tapi waktu saya kecil dulu dua karakter ini adalah jagoan nasional. Kali ini mereka kembali tampil lewat sebuah game platfomer puzzle dimana kerja sama dari Bona dan Rong Rong akan diuji untuk menyelesaikan puzzle yang ada. Sebagai contoh Bona dapat menarik sebuah tuas yang berat sedangkan Rong Rong yang bertubuh kecil dapat masuk ke tempat yang lebih kecil.
App Store Link: The Great Adventures: Bona & Friends HD, Rp. 29000
App Store Link: The Great Adventures: Bona & Friends, Rp. 9500

Infinite Sky, by TouchTen.com

Infinite Sky | GameSaku
1 Juta download adalah angka yang sangat-sangat hebat untuk sebuah game karya anak bangsa. Sebagian besar ini dikarenakan gameplaynya yang seru dan kita sangat setuju dengan hal ini. Infinite Sky mendapat nilai 4 dari 5 direview kita. Dengan tema pesawat terbang game ini berhasil membawa nama Indonesia terbang tinggi di dunia gaming international. Must have game!!
App Store Link: Infinite Sky, Free
Google Play Link: Infinite Sky, Free

Faunia Rancher, by Chowdown Games

Faunia Rancher | GameSaku
Siapa sih yang tidak bermimpi untuk membangun peternakan monsternya sendiri :D? Well di game ini kamu dapat membangun taman monster kamu sendiri. Ini adalah salah satu game dengan kualitas graphic yang sangat baik. Walaupun tidak 3D tapi dalam hal detail dan keunikan Faunia Rancher dapat dikatakan jauh lebih baik dari pada kebanyakan game bergenre sama yang beredar di App Store. Saya sendiri masih memainkan Faunia Rancher sampai sekarang. Kamu harus baca review kita disini dan jangan lupa download. Untuk sekarang Faunia Rancher hanya tersedia di App Store.
App Store Link: Faunia Rancher, Free

Rob n Roll, by Alegrium

Rob n Roll | GameSaku
Game yang satu ini berhasil memukau GameSaku, sehingga menerima nilai penuh 5 dari 5 di review kita. Eksekusi yang rapih dan baik disemua segi membuat game ini totally worth to buy. Bahkan pertama kali saya memainkannya saya sama sekali tidak menyangka bahwa ini adalah game hasil karya anak bangsa. So pastikan kamu punya game yang satu ini.
App Store Link: ROB n ROLL, Rp. 9500

Defender Chronicle II, by Gimka & Menara

Defender Chronicles II-Featured
Game tower defense yang satu ini adalah salah satu game tower defense yang paling hardcore yang pernah saya mainkan. Tapi untungnya game ini menyediakan tingkat kesulitan yang cukup banyak sehingga semua tipe player dapat memainkannya. Selain itu game ini juga mempunyai cukup banyak aspek untuk dijelajahi termasuk sistem heronya. Kamu bisa baca reviewnya disini. GameSaku dengan mudah memberi nilai sempurna untuk game ini. Must have game.

Pocong Jump, by Digi Phoenix

Pocong Jump
Jika kamu mencari game yang cepat dan fun maka jangan lewatkan yang satu ini. Pocong Jump adalah game pocong unik dimana seorang…sebuah..sesosok pocong yang mencoba untuk mencari jalan kembali ke surga dengan cara melompat terus menerus ke atas. Terlepas dari beberapa kekurangannya, game ini cukup fun untuk dimainkan dan temanya juga menarik. Lagian apa lagi yang pocong jago lakukan selain melompat bukan?
App Store Link: Pocong Jump, Free

Stickman Stun Boat, by Labu Games 

Stickman Stunt Boat | GameSaku
Game yang satu ini sederhana tapi sangat seru dimainkan kapan saja. Gambarnya juga sangat unik. Disini kita bermain sebagai stickman yang harus mengendalikan perahunya. Tapi jangan harapkan aksi yang biasa-biasa karena kamu akan gila-gilaan di game ini dengan ombak-ombaknya. Berputar penuh 2x dengan perahu kamu layaknya BMX adalah hal yang akan kamu lakukan di game ini. So pastikan download game yang satu ini.
App Store Link: Stickman Stunt Boat, Rp. 9500

Jika kamu developer yang gamenya belum terdaftar di atas maka jangan segan untuk menghubungi kita di info[at]gamesaku.com dan ceritakan kepada kami mengenai karya kamu.

sumber : http://gamesaku.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management