Selasa, 03 September 2013

Al Qur'an terdapat banyak kecocokan dengan fakta sains

Orang tidak dapat menggambarkan bahwa banyak pernyataan Qur-an yang mempunyai aspek ilmiah adalah karya manusia, karena keadaan pengetahuan pada zaman Muhammad(Tahun 570 M-632 M) tidak memungkinkan hal tersebut.


LEMPENG BUMI BERGERAK
"Dan kamu lihat gunung-gunung itu, kamu sangka dia tetap di tempatnya, padahal ia berjalan sebagai jalannya awan." [QS 27:88]

menjelaskan bahwa ternyata gunung-gunung bersama dengan lempeng bumi bergerak. Jadi ayat Al Qur'an di atas sesuai dengan ilmu pengetahuan.


MAYAT FIRAUN MASIH UTUH HINGGA SAAT INI
"Pada hari ini kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat dijadikan pelajaran bagi orang-orang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan kami".(Surat Yunus Ayat 92)

Pada tahun 1898 M, Loret telah menemukan mummi di Thebes di lembah raja-raja.Di samping ditemukan mummi dari Merneptah juga ditemukan mummi dari Ramses II dalam keadaan utuh.Merneptah adalah Fir’aun yang mengejar-ngejar nabi Musa hingga ke laut dan mati tenggelam di laut, sedang Ramses II adalah fir’aun yang hidup persis sebelumnya, kedua-duanya hidup pada masa nabi Musa as.Dan perlu anda ketahui ternyata para ahli menemukan garam di dalam badan Fir'aun yang menunjukkan bahwa Fir'aun memang pernah tenggelam. Jenazah Fir'aun/Mumi bisa dilihat manusia hingga saat ini.


"Atau siapakah yang telah menjadikan bumi sebagai tempat berdiam, dan yang menjadikan sungai-sungai di celah-celahnya dan yang menjadikan gunung-gunung untuk (mengkokohkan)nya dan menjadikan suatu pemisah antara dua laut?Apakah di samping Allah ada Tuhan yang lain?Bahkan sebenarnya kebanyakan dari mereka tidak mengetahui."(Surat 27 ayat 61)

Di sini terdapat isyarat kepada stabilitas umum daripada muka bumi. Kita sudah dapat mengetahui bahwa pada periode-periode permulaan daripada bumi, maka bumi sebelum dingin tidak stabil. Stabilitas muka bumi tidak mutlak,karena terdapat zone (daerah) di mana gempa bumi sering terjadi. Adapun pemisah antara dua lautan, hal ini merupakan gambaran (image) tentang tidak tercampurnya air sungai dan air laut pada muara-muara yang besar seperti yang akan kita lihat nanti.

"Allah, Dialah yang mengirimkan angin, lalu angin itu menggerakkan awan dan Allah membentangkannya di langit menurut yang dikehendakiNya, dan menjadikannya bergumpal-gumpal, lalu kamu lihat hujan keluar dari celah-celahnya. Maka apabila hujan itu turun mengenai hamba-hambaNya yang dikehendakiNya, tiba-tiba mereka jadi gembira."(Surat 30 ayat 48)


"Apakah kamu memperhatikan air yang kamu minum? Kamukah yang menurunkannya dari awan ataukah Kami yang menurunkan? Kalau Kami kehendaki niscaya Kami jadikan dia asin, maka mengapakah kamu tidak bersyukur?"(Surat 56 ayat 68-70).


SUASANA KETIKA MANUSIA BERADA DI KETINGGIAN

“Barang siapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barang siapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki ke langit.” (QS. Al-An’am: 125)."

kesimpulan :coba deh mendaki gunung yang paling tinggi banget apa nafas kita jadi sesak atau tidak??

DAYA TAHAN SARANG LABA-LABA YANG LEMAH

"Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah adalah seperti laba-laba yang membuat rumah. dan sesungguhnya rumah yang paling lemah adalah rumah laba-laba kalau mereka mengetahui."(Surat 29 ayat 41)

Terjemahan : Sarang laba-laba tersusun dari benang sutra yang dikeluarkan oleh kelenjar-kelenjar binatang itu, daya tahannya sangat rendah, dan karena keremehannya orang tak memerlukan menirunya.


REPRODUKSI MANUSIA

"Bukankah Kami menciptakan kamu dari air yang hina."(surat 77 ayat 20).

Sifat "hina" (mahin) dapat diartikan, bukannya sifatnya cairan itu sendiri, akan tetapi karena hubungannya dengan fakta bahwa cairan itu dikeluarkan dari tempat keluarnya air kencing dan memakai saluran yang dilewati air kencing.

"Sesunggahnya Kami telah menciptakan manusia dan setetes mani yang bercampur ..." (Surat 76 ayat 2)

Apakah unsur-unsur sperma? Cairan sperma dibikin oleh pengeluaran-pengeluaran bermacam-macam yang berasal dari kelenjar-kelenjar seperti berikut :

a) Testicule, pengeluaran kelenjar kelamin lelaki yang
mengandung spermatozoide yakni sel panjang yang berekor dan
berenang dalam cairan serolite

b) Kantong-kantong benih (vesicules seminates); organ ini
merupakan tempat menyimpan spermatozoide, tempatnya dekat
prostrate, organ ini juga mengeluarkan cairan tetapi cairan
itu tidak membuahi.

c) Prostrate, mengeluarkan cairan yang memberi sifat krem
serta bau khusus kepada sperma.

d) Kelenjar yang tertempel kepada jalan air kencing.
Kelenjar Cooper atau Mery mengeluarkan cairan yang melekat,
dan kelenjar Lettre mengeluarkan semacam lendir.


"Kemudian Dia menjadikan keturunannya dari saripati air yang hina (air mani)."(surat 32 ayat 8.)

Kata bahasa Arab yang diterjemahkan di sini sebagai sari (Quint essence) berarti suatu bahan yang dikeluarkan atau keluar dari bahan lain dan merupakan bagian yang terbaik daripada bahan itu. Bagaimanapun cara menterjemahkannya, maksudnya adalah satu bagian daripada suatu keseluruhan.

Yang menyebabkan pembuahan telor atau memungkinkan reproduksi adalah sebuah sel panjang yang besarnya 1/10.000 (sepersepuluh ribu) milimeter. Satu daripada beberapa juta sel yang dikeluarkan oleh manusia dalam keadaan normal dapat masuk dalam telor wanita (ovule). Sejumlah yang sangat besar tetap dijalan dan tidak sampai ke trayek yang menuntun dari kelamin wanita sampai ke telor (ovule) di dalam rendahan rahim (uterus dan trompe). Dengan begitu maka hanya bagian sangat kecil daripada cairan yang menunjukkan aktivitas sangat komplit


KEMBALINYA YAHUDI KE TANAH PALESTINA


"Dan Kami berfirman sesudah itu kepada Bani Israil “diamlah di negeri ini, maka apabila datang masa berbangkit, niscaya Kami datangkan kamu dalam keadaan bercampur baur” – (al Israa’, 104)


terjemahan : Sebelumnya Yahudi telah berhijrah keseluruh pelosok dunia, diantaranya ke Asia, Afrika, Rusia, dan negara negara Arab. Ada lagi diantara mereka yang menetap di Afrika sampai sekarang ini yaitu kabilah Flasha di Ethiopia dan kabilah Yambah di Zimbabwe dan Afrika Selatan, dan yang lainnya ada yang berhijrah ke Jazirah Arabia seperti ke Bahrain, Khaibar, Madinah, dan Yemen, juga ada lagi yang berhijrah ke Asia seperti ke Iran, Cina, Jepang,dan Burma, dan sebagian ada yang berhijrah ke Rusia dan Eropa.


Nah, sekarang kita bisa melihat sendiri bahwa semua orang Yahudi yang telah berhijrah, bercerai berai, dan hilang, mereka datang kembali dari seluruh dunia, berkumpul di satu tempat dan membentuk satu negara Israel.




Lalu apakah janji terakhir itu??(Belum terjadi)


“Dan Apabila datang saat hukuman bagi kejahatan yang kedua (Kami datangkan orang orang lain) untuk menyuramkan muka muka kamu dan mereka masuk ke dalam masjid, sebagaimana musuh-musuh mu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabi-habisnya apa saja yang mereka kuasai” – (Al Isra’ 7)


Adapun janji Allah SWT sesuai dengan sabda Rasulullah SAW dalam hadist yang diriwayatkan Imam besar Muslim ra dari Abi Hurairah ra sesungguhnya Rasullah saw bersabda :
“Tidak akan bangkit hari Kiamat kecuali orang Islam memerangi Yahudi dan membunuh mereka sampai sampai mereka bersembunyi di belakang batu dan pohon. Kemudian batu dan pohon tadi berkata: Wahai muslim ini dibelakangku ada seorang Yahudi, bunuhlah dia kecuali pohon Al-gharqad sesungguhnya pohon itu adalah pohon orang yahudi."


Silahkan anda ke negara Israel untuk melihat banyaknya penduduk negara itu yang berlomba lomba menanam pohon gharqat

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management