Senin, 09 September 2013

Buset, Inilah Boyband dengan Personil Terbanyak di Korea (bahkan mungkin di DUNIA)


Korea merupakan salah satu negara penghasil boyband ato girlband terbanyak, dan rata2 mereka sukses dan dielu2kan oleh penggemar. Menurut kalian boyband yang membernya paling banyak siapa? ada yang tahu?

Kalo kamu pada bilang SuJu, itu SALAH!. Sebelumnya sempat meemgang rekor boyband korea dengan personil terbanyak (girlband di sono pun gak ada yg sebnyak ini). Memang pada awalnya susah buat hapalin ke-13 nama personil mereka plus 2 orang dari SuJu M, tapi bukan menjadikan mereka boyband ter-ramai di korea.
yang ini bukan???


20Star pada awalnya ga beranggotakan 20 orang, tetapi akan direncanakan akan memiliki 20 orang. Pada awal pembentukan hanya 17 orang, baru kemudian TGN Entertainment menambahkan 1 orang lagi menjadi 18. Belum diketahui siapa 2 orang lagi yang akan mengisi 20STAR, tetapi mereka punya pesaing yg jumlah personilnya melebihi STAR.
Wah penasaran nih sapa pesaingnya?
Mau tau jawabannya?


Kini 20Star akan tersaingi,, sebelumnya kita tahu kalo 20Star itu punya 20member,, tapi kini ada pesaingnya,, mereka unggul 1 member karena punya 21 member, dan bahkan mereka memiliki rata-rata tinggi badan, 185cm .

BoyGroup ini bernamakan “Double B 21″ yang dinaungi oleh Xing Entertainment. Mereka debut pada 25 agustus 2010 dengan subgroup Sky yang beranggotakan 7 member dengan lagu “One” dan mereka debut di M!Countdown dengan lagu “One” dan “Stand by Me”.
Loh kok ada subgrupnya?maksudnya apaan?
Double B 21 sendiri dibagi menjadi 4 subgroup seperti super junior aja ya, tidak seperti super junior yang membagi menjadi KRY,T,H dan M. kalau di Double B 21 ini dibagi berdasarkan unsur Sky, Earth, river and Burning, nah unsur ini berdasarkan bendera di korea -(乾卦 : ☰)is sky, (坤卦: ☷)is earth, (坎卦: ☵)is water or river, and (離卦: ☲)is fire or burning.
Mungkin kalian bingung kenapa ada 4 group dan inilah pembagiannya, 3 unit di group tersebut (tiap group 7 orang) dan 1 group untuk trainee jadi bisa menjadi 4 group.
Nah kemudian, dibeberapa portal berita memberitahukan bahwa Double B 21 sudah berganti nama menjadi A-Peace dan merilis teaser Lover Boys, yang menampilkan wajah-wajah mereka, sebelumnya Double B21 juga merilis lagu yang berjudul SOS yang mana MV lagu tersebut memperlihatkan wajah member double b 21 yang sekarang menjadi A-Peace, MV tersebut mengambil tema pemotretan.
Nih yang mau lihat salah satu dari video mreka….

Nah gimana tanggapan kalian? Napa ya grup korea itu suka bgt banyak2in personil, mulai dari SNSD, Ze:a, SuJu, After School, 20star, dan skg ada A-Peace. Gimana pembagian gajinya ya?

cr :http://idarwisyah.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management